LIBURAN KE PANTAI KLAYAR

PANTAI KLAYAR 






Pantai Klayar adalah sebuah pantai dengan pasir putih dan batu karang serta tebing-tebing batu yang mengelilingi. Pantai ini terletak di PacitanJawa Timur dan berbatasan dengan WonogiriJawa Tengah.Tepatnya berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Jaraknya sekitar 40 km ke arah barat dari kota Pacitan. Pantai ini masih segaris dengan Pantai Teleng Ria yang sudah dikelola sebagai tempat wisata terlebih dahulu.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati pesona Pantai Klayar hanya perlu mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp.5000 per orang pada hari senin sampai dengan hari Jumat. Sedangkan untuk weekend (sabtu-minggu) dan hari libur akan dikenakan biaya Rp.10.000 per orang. Bagi yang membawa kendaraan pribadi dikenakan biaya parkir Rp.2000 untuk sepeda motor dan Rp.5000 untuk mobil.


Pantai Klayar adalah pantai yang cocok untuk tujuan menghilangkan kepenatan disana anda bisa menghirup udara segar dan pemandangan alam yang sangat indah . Pasir putih agak kecoklatan bersanding damai dengan gagahnya karang yang menjorok kelaut.
Anda bisa mengajak keluarga,saudara,teman dan pacar anda . Banyak sekali spot untuk berfoto dan view yang sangat indah dan bisa anda upload di sosial media, misalnya Instagram. 

Berikut ini foto di pantai klayar dari saya sendiri :)





.

source google


TERIMA KASIH




Komentar